top of page
  • iprivatenumber

Inilah Game-Game Yang Mengakibatkan Korab Jiwa

5 Game yang Mengakibatkan Jatuhnya Korban Jiwa

Bermain video game harusnya jadi fasilitas hiburan bagi beberapa gamers. Walau beberapa ada pula sich yang jadikan menjadi mata pencaharian. Namun, fanatisme terlalu berlebih pada satu game nyatanya dapat membuat seorang lupa diri serta lakukan beberapa hal di luar batas lumrah.Beberapa masalah kekerasan seringkali berlangsung, terutamanya dalam dunia game online. Bahkan juga, beberapa salah satunya sampai mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

1. Counter Strike (CS)

Dua perihal yang sangat membuat KZL waktu bermain CS ialah mati terkena headshot serta dipiso. Nah, pada tahun 2009 di Perancis, peristiwa itu dihadapi oleh pemilik account CS bernama Julien. Ciri-khasnya mati dipiso sama pemilik account bernama Mikhail. Terasa dipermalukan di game, dendam Julien juga terikut sampai dunia riil. Saat enam bulan ia mencari kehadiran Mikhail. Seperti dalam ciri-ciri CS-nya yang mati dipiso, Julien juga menyerang Mikhail memakai pisau dapur.


2. FarmVille

Permainan berjenis simulasi pertanian ini memang membuat ketagihan. Peristiwa super sadis berlangsung di Florida, Amerika. Seseorang ibu tega membunuh anaknya yang baru berumur tiga bulan sebab dipandang mengganggu keasyikkannya bermain FarmVille.


3. Diablo III

Game garapan Blizzard ini betul-betul mengonsumsi korban jiwa dalam dunia riil. Karena sangat nagihnya, seseorang remaja asal Korea Selatan sampai tidak sadar telah bermain saat 40 jam tiada istirahat. Saat itu, ia tidak bergerak dari monitor monitor dalam suatu warnet. Akhirnya, ia juga wafat dalam tempat. Sesudah diselidiki, gamers ini wafat sebab penyempitan pembuluh darah pada akhirnya terkena serangan jantung.


4. Halo III

Daniel Petric asal Amerika Serikat mengambil uang ortunya untuk beli games HALO IIIterbaru. Hal itu didapati oleh ortunya serta mengakibatkan konsol serta video games yang baru ia beli dibuang oleh sang ortu. Tidak terima dengan perlakuan itu, nyokapnya juga jadi korban. Waktu ke-2 ortunya kembali tonton TV, Daniel menembak mereka memakai shotgun dari jarak dekat. Mujur, si bokap sukses lolos dari kebengisan sang anak.


5. Legend of Mir III (LoM)

Game ini mendapatkan penghargaan dari Guinness Book World menjadi game online dengan pemain paling banyak. Seperti dalam game berjenis MMORPG yang lain, dalam LoM juga ada beberapa senjata langka yang begitu susah didapatkan. Saat miliki senjata langka, tentu kita akan mengawasinya demikian rupa. Di Cina, seseorang remaja bernama Zhu mati di tangan temannya sendiri yang bernama Qiu. Qiu tidak terima sebab senjata langka yang ia punya di jual oleh Zhu.

6 views0 comments
bottom of page