top of page
  • iprivatenumber

Game-Game Yang Dapat Membuat Anda Bangkrut

Updated: Mar 1, 2019

Berhati-hati Game ini Dapat Buat Anda Bangkrut, Berani Coba?

Bermain game jadi salah satunya perihal yang menyenangkan, hingga type hiburan ini disukai oleh beberapa orang tiada kenal umur dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Buat pengagum game www.7rajaasia.biz, memenangi permainan dalam satu game jadi rintangan sendiri yang makin tingkatkan perasaan ingin tahu.


Lebih bila game itu mempunyai tingkat kesusahan yang tinggi hingga perlu tenaga tambahan untuk dapat menaklukannya. Akan tetapi, tidak hanya untuk kesenangan serta hiburan, game banyak juga disenangi sebab permainan ini dapat memberi sensasi kenikmatan sendiri saat sukses mencapai poin yang tinggi serta sukses melalui beberapa rintangan dalam game yang dimainkan. Tidak bingung bila bermain game pun dipandang seperti satu bentuk untuk mengekspresikan diri serta refresing yang dapat dikerjakan setiap saat.


Bersamaan dengan perubahan tehnologi sekarang ini, game juga alami perubahan cepat dengan beberapa pengembangan game yang begitu beragam hingga makin memberi warna dii dunia game yang sengit. Beberapa type aplikasi game yang ada di Google Playstore jadi surga sendiri buat beberapa gamer yang ingin mencicip sensai game sengit yang berlainan serta melawan.

Dari banyaknya game sengit yang ada, di bawah ini ada type game yang cukuplah melawan sebab dapat membuat gamer bangkrut. Ingin tahu, game apapun yang disebut? Di bawah ini ialah penjelasan selengkapnya untuk Anda.

1. S.M.T.H (Send Me to Heaven)

Send Me to Heaven (S.M.T.H) adalah salah satunya game yang di kembangkan oleh developer Carot Pop. Game unik ini melawan beberapa pemainnya untuk melemparkan hp setinggi-tingginya serta aplikasi game akan mengkalkulasi ketinggian dari lemparan hp yang sudah dikerjakan.


Poin yang didapat pasti sama dengan tinggi lemparan hp yang diraih, makin tinggi Anda melemparkan hp jadi makin tinggi juga poin yang akan didapat, serta makin berpeluang untuk menempati rangking puncak klassemen yang akan diberikan oleh semasing pemain.


Dalam permainan yang melawan ini ada lima rangking yang dapat diraih, salah satunya ialah 10 pemain terunggul /hari, 10 pemain terunggul per minggu, 10 pemain terunggul untuk taraf nasional, 10 pemain terunggul dalam rincian rekan-rekan di Facebook, serta 10 pemain terunggul dalam dunia. Game yang telah diunduh oleh seputar 100 ribu orang ini mempunyai ukuran 12 Mb serta dapat digerakkan pada semua skema operasi Android.


Dalam aplikasi ini pula tercatat terdapatnya peringatan buat pemain bila permainan ini mungkin dapat membahayakan hingga mesti diyakinkan tidak ada orang di sekelilingnya, hingga dianjurkan untuk lakukan permainan ini di tanah yang lega.


Diluar itu pencapaian poin akan di pengaruhi oleh tempat hp waktu dibuang. Di mana tempat yang melintir atau berputar-putar saat dibuang akan punya pengaruh dalam skema pencatatan ketinggian yang didapat.


Peringatan yang lain yang diutarakan ialah kemungkinan terjadinya rusaknya pada hardware ataupun software dari hp yang dibuang dalam permainan itu.


2. Burn Cash

Masih tetap di kembangkan oleh pengembang yang sama, aplikasi game yang melawan selanjutnya ialah Burn Cash. Dalam aplikasi ini beberapa gamer dilawan untuk membakar uang sebanyak.


Meskipun uang yang dibakar adalah uang virtual, tetapi masih saja type uang ini mesti dibeli terlebih dulu lewat aplikasi dengan memakai uang yang sebenarnya.


Pencapaian poin begitu bergantung pada jumlahnya uang yang sudah dibakar, tentu saja makin uang banyak yang Anda bakar jadi makin tinggi juga poin yang akan diraih serta Anda akan mempunyai peluang untuk memamerkannya ke semua pemain yang ada dalam dunia.

Dalam aplikasi ini tercatat peringatan jika membakar uang dapat mengakibatkan pemainnya kehilangan kekayaan sampai memunculkan permasalahan mental serta kejiwaan.


Diluar itu pihak pengembang pun mengingatkan jika kemungkinan lainnya yang perlu ditemui oleh pemain ialah uang yang telah dibakar dipandang telah hilang serta tidak dapat kembali. Game dengan ukuran 13 Mb ini dapat Anda unduh di Google Playstore.


Itu beberapa game yang cukuplah melawan untuk dimainkan, perlu nyali yang tinggi untuk mainkan game yang dapat membuat Anda bangkrut ini. Sekurang-kurangnya Anda mesti berfikir lagi untuk mainkan game yang penuh kemungkinan ini. Nah, beranikah Anda ambil kemungkinan itu?


7 views0 comments
bottom of page